Saturday, March 14, 2020

Lirik Channel X - Berhenti Mencintaimu

Lirik Lagu "Berhenti Mencintaimu" - Channel X

Aku tlah berhenti untuk mencintaimu
Aku sudah lelah tuk kau permainkan

mungkin kau tlah mati saat kau tinggalkanku
kini kupastikan semuanya kan berubah

Reff:
meski sakit diriku kau tetap kan ku kenang
sebagai satu yang pernah singgah di hatiku
meski ingin diriku melupakan bayangmu
namun tak sanggup aku untuk membencimu

Video: Channel X - Berhenti Mencintaimu



Disclaimer: Muzik video dan lirik lagu Channel X - Berhenti Mencintaimu yang disediakan di blog ini adalah hakcipta/hakmilik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media, termasuk lirik lagu serta video klip Channel X - Berhenti Mencintaimu yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami.

Jika Anda suka dengan Lirik lagu Channel X - Berhenti Mencintaimu, dan video klip nya, belilah kaset / CD / DVD, mp3 karaoke atau kode nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan.

**** Music video and lyrics of the song Channel X - Berhenti Mencintaimu provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. Entire media, including the lyrics of the song and video clip Channel X - Berhenti Mencintaimu is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.

If you like the song Channel X - Berhenti Mencintaimu lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist. ****